Sambutan Ketua

Salam Hangat, Selamat Datang di Website Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Bali International Bagi kami, di Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Bali International tiada hari tanpa peningkatan mutu. Bagaimana upaya peningkatkan mutu pendidikan dan layanan untuk memenuhi harapan semua pihak(stakeholder), selalu menjadi pembahasan kami setiap hari. Untuk mencapai tujuan tersebut, kami  berkomitmen untuk menerapkan sistem Manajemen Mutu yang kami. Seperti halnya konsep Manajemen Mutu, kami berkomitmen bahwa kepuasan konsumen adalah kunci dari kesuksesan. Kami menyadari sepenuhnya bahwa kepuasan konsumen, baik karena mutu pendidikan dan pengajaran yang sangat baik, maupun pelayanan yang excelent, dapat membawa lembaga ini tumbuh dan berkembang secara terus menerus menjadi lebih baik. Dalam merealisasikan tercapainya kepuasan konsumen tersebut, kami telah mendapat dukungan yang sangat baik dari berbagai pihak. Kami menyadari, bahwa sekecil apapun sebuah kesuksesan, pasti ada peran besar dari orang lain. Untuk itu kami sampaikan terimakasih dan salam hormat kepada semua pihak yang telah begitu antusias dan penuh ketulusan mendukung keberhasilan Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Bali International

Salam Hormat,

Drs. I Wayan Pantiyasa, MM

Ketua